MTQMN 14 2015 UI DEPOK

              ehm... udah pada tau nggak MTQMN itu apa guys, iyaps bner skali, #pdhl gk ada yg jawab :D :D MTQMN itu musabaqah tilawatil quran mahasiswa nasional, itu merupakan perlomba.an yang bertemakan
al-quran, dan waktu itu saya ikutan di salah satu cabang nya yakni DK(desain aplikasi komputer al-quran).
MTQMN kali ini dilaksanakan di Universitas Indonesia Depok guys, tepatnya MTQMN yg ke 14. Banyak keseruan yang saya dapat dari perlomba.an itu guys, salah satunya kita bisa punya banyak teman dr berbagai perguruan tinggi dr sabang sampai merauke loh, dr sana jg saya belajar lebih giat lagi, karena melihat saingan-saingan saya yg keren keren.
              Saya dari perguruan tinggi yg notaben nya masih baru, yakni Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin di kota Gresik. tapi..... saya tetap optimis guys bwt terus berjuang, harapan selalu ada biar dapet juara, kalaupun gak dapet gak masalah sih, itung-itung buat nambah pengalaman ajah. Disana juga saya jd tertarik mendalami al-quran, kan emang lomba musabaqah tilawatil quran jadi disana tuh serasa dipesantren, gak ada satu cewek pun yg makek celana, krudung nya juga banyak yg syar'i loh,, duh gusti, saya merasa kecil banget di mata mereka, tapi tak apalah, dari sana saya belajar agar bisa menjadi sperti mereka-mereka itu, baik yg hafidz, khattil, syarhil, qari',dll.
             Selama di asrama dalam hati saya selalu berkata, ya allah, kapan sya bisa kyak mereka mereka ya T_T, dari situ kita smua harus semangat guys buat belajar dan terus belajar. Subhanallah, fastabiqul khoiroot, belajarpun bukan hanya belajar soal pelajaran-pelajaran umum, tp pelajaran agama juga khususnya al-quran. dan buat yg masih mahasiswa, manfaatkan masa-masa kuliahmu dengan baik, fokus pada matakuliah-matakuliah yg ada, dan juga ikutin tuh berbagai lomba, saya ajah rasanya gak pngen lulus dlu, masih pengun tuh ikut lomba-lomba lain nya, tapi sayang, udah semester tua alias semester 8 dan bntar lagi yudisium, sedih deh, tp gapapalah,, alhamdulillah sudah lulus :D tetep semangat buat adek-adek mahasiswa semua, jadilah mahasiswa yg bermanfaat bwt diri sndri dan orang lain. SEMANGAT.. ^_^

Produk Kami Lainnya :

Diberdayakan oleh Blogger.
 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.