PENGEMBANGAN PLATFORM KHUSUS

halo guys,,,
cerah banget yah suasana siang ini, tanpa bertele-tele langsung saja ya, disini saya mau sdikit berbagi ilmu tentang pengembangan platform khusus, pengembangan platform khusus itu adalah materi kuliah saya di
semester 7 guys, disana membahas tentang platform android, sedikit membingungkan awalnya, karena itu merupakan mata kuliah baru, ya,, maklum pada waktu itu kelas saya jadi korban pergantian kurikulum, hihi, gapapalah, yang penting tetep bisa belajar nambah ilmu soalnya pas waktu itu dosen nya juga kece, jadi gak bikin ngantuk, xixixi...
langsung saja disini saya menyajikan materi-materi kuliyah yang saya dapat di bangku kuliyah guys, langsung saja bisa di download buat belajar ya biar pinter.. ^_^

PENDAHULUAN 

MEMBUAT PROJECT BERBASIS ANDROID 

APLIKASI ANDROID SEDERHANA 

ACTION BAR 

SAVING DATA 

SQLite 

PROGRAM DATABASE SEDERHANA DI ANDROID 

Semoga bermanfaat ya guys... salam hangat selalu.. ^_^

Produk Kami Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

29 September 2015 pukul 11.15

Terimakasih mbk

16 Oktober 2015 pukul 14.46

sama-sama, smoga bermanfaat.. ^_^

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.